Pages

Wednesday, October 5, 2011

Sejarah SNSD (So Nyuh Shi Dae)






showcase 1:
members: Lee yeon-hee, hwang bo-ra, bae seok-bin, zhang liyin, jessica jung, kim hyo-yeon, kwon yu-ri, choi soo-young, im yoon-a, seo ju-hyun, kim ye-jin

leader: Lee yeon-hee (1988) | maknae: Kim ye-jin (1993)
pada tahun 2005, sm entertainment mendebut super junior, dan kemudian mulai merencanakan sama gadis besar kelompok pendamping. Sm menyusun sebuah karya yang terdiri dari trainee internal sebagian besar veteran trainee dan jumlah perempuan yang ditampilkan adalah 11.
Sebelas! Banyak lebih dari sembilan
/ lr / juhyun, yuri, bora, seokbin (?), yejin (?), sooyoung, liyin, hyoyeon, jessica
namun, kelompok proyek ini tidak berlangsung lama. Terjadi revisi besar pertama. Dari 11 anak perempuan, hanya 6 dari mereka tinggal dalam kelompok.

Masuk: Seo hyun-jin, park so-yeon, stella kim, jang ha-jin, lee hwan-hee
keluar: Lee yeon-hee, hwang bo-ra, bae seok-bin, zhang liyin, kim ye-jin

cukup menarik, enam gadis yang tinggal dalam grup tersebut jessica jung, kim hyoyeon, kwon yuri, choi sooyoung, im yoona, dan seo juhyun. Ada lebih line-up revisi akan datang, tetapi kita semua tahu bahwa orang-orang enam berhasil sampai ke baris terakhir-up. Mereka cukup banyak yang telah mengamankan tempat mereka di grup proyek bahkan dari bisa pergi.


revision 1:
anggota: Seo hyun-jin, park so-yeon, jessica jung, kim hyo-yeon, kwon yu-ri, choi soo-young, stella kim, im yoon-a, jang ha-jin, seo ju-hyun, lee hwan hee

pemimpin: Seo hyun-jin (1985) | maknae: Kim ye-jin (1991)

ada tambahan baru untuk lima kelompok; seo hyunjin, park soyeon, stella kim, jang hajin, lee hwanhee. Sebelum grup proyek, seo hyunjin adalah vokalis utama dan dibubarkan sm maknae dari kelompok perempuan, milk trainee park soyeon diplot untuk menjadi salah satu-vokalis utama dari kelompok. Sementara pelatihan korea-amerika, stella kim, bukan hanya bagian dari vokalis utama, tetapi ia juga berencana untuk menjadi ‘image’ dari kelompok (bersama-sama dengan im yoona, that is).

Karena berbagai alasan, sm memutuskan untuk menggantikan tertua (seo hyunjin) dan yang termuda (lee hwanhee) orang anggota dengan dua peserta pelatihan yang relatif baru, kim taeyeon dan korea-amerika stephanie hwang. Pada waktu itu, baik taeyeon dan stephanie tiffany itu ‘hanya’ dilatih selama sekitar dua tahun.

Masuk: Kim tae-yeon, stephanie hwang
keluar: Seo hyun-jin, lee hwan-hee


revision 2:
anggota: Park so-yeon, kim tae-yeon, jessica jung, stephanie hwang, kim hyo-yeon, kwon yu-ri, choi soo-young, stella kim, im yoon-a, jang ha-jin, seo ju-hyun

pemimpin: Park so-yeon (1987) | maknae: Seo ju-hyun (1991)

line-up ini mungkin yang paling terkenal line-up untuk perempuan yang disebut rekan super junior. Pada titik ini, netizens mulai menyebut kelompok proyek ini sebagai super girls. Bahkan, sm entertainment awalnya direncanakan untuk debut ini 11-gadis anggota kelompok. Mereka bahkan sudah mengambil foto kelompok mereka.

/ pertama row rl / stephanie, soyeon, hajin, taeyeon, hyoyeon, sooyoung / second row lr / yuri, yoona, stella, jessica, juhyun

dalam daftar’s line-up telah soyeon sebagai pemimpin (seperti dia tertua di antara sebelas perempuan) dan juhyun sebagai maknae (yang termuda). Vokalis utama adalah soyeon, taeyeon, jessica, stephanie, stella, dan juhyun. Penari utama hyoyeon, yuri, sooyoung, dan yoona. Sementara “garis visual ‘(alias gadis pin-up) dari kelompok itu jessica, stella, yoona, dan hajin.

Selain baru, kim taeyeon dan stephanie hwang baik scouted oleh sm pada tahun 2004. Taeyeon menang sebagai the best singer grand award on 2004 sm 8th annual best contest. Park soyeon juga, scouted setelah memenangkan kontes yang sama tahun 2005.

Meskipun rencana untuk debut proyek ini grup, sm memutuskan untuk menambahkan lebih banyak orang ke line-up. Di sisi lain, stella kim dan jang ha-jin dipotong dari grup. Ada desas-desus bahwa itu adalah karena kurangnya keterampilan menari. Adapun stella, beberapa juga mengatakan bahwa orangtuanya menolak untuk membiarkan debut sebelum dia mendapatkan gelar. Saya pikir nanti lebih masuk akal sebagai stella kim adalah dianggap salah satu yang paling menonjol dan terkenal sm trainee, bersama dengan jessica, yoona, dan hyoyeon (ya, saat ini ‘paling tidak populer anggota’ hyoyeon dikenal sebagai salah satu yang menonjol berkat keterampilan menari, baik vokal, dan lama waktu pelatihan – saya benar-benar berharap tahun ini adalah gilirannya untuk menjadi sangat dipromosikan bersinar!)

masuk: Lee soon-kyu, lee hwan-hee, heo chan-mi
keluar: Stella kim, jang ha-jin


revision 3:
anggota: Park so-yeon, kim tae-yeon, jessica jung, lee soon-kyu, stephanie hwang, kim hyo-yeon, kwon yu-ri, choi soo-young, im yoon-a, seo ju-hyun, lee hwan -hee, heo chan-mi

pemimpin: Park so-yeon (1987) | maknae: Heo chan-mi (1992)

revisi daftar ketiga telah lee soonkyu, lee hwanhee, dan heo chanmi sebagai tambahan terbaru. Soonkyu direkrut rave berkat rekomendasi dari sm towner ahyoomi. Sebelum dia audisi untuk sm entertainment, soon-kyu terlatih dalam perusahaan yang sama dengan wheesung. Sayangnya perusahaan bangkrut. Lee hwanhee itu kembali direkrut ke grup. Heo chanmi bergabung dengan kelompok sebagai maknae.

Line-up ini memiliki 12 anggota, tidak seperti rencana awal dari 11 anggota. Pada titik ini (di sekitar pertengahan 2006), kelompok masuk banyak cobaan untuk memutuskan siapa yang mendapat memotong keluar dari grup. Situs seperti naver dan daum telah diposting ini>> line-up prediksi <<, dengan lee soon-kyu menjadi “misterius trainee”.

the 12 members /1st row l-r/ chanmi, soonkyu, hyoyeon, yuri, soyeon, hwanhee, stephanie /2nd row l-r/ taeyeon, juhyun, yoona, jessica, sooyoung (oh fany-ah, why stand so far away? /first row l-r/ hwanhee, hyoyeon, taeyeon, jessica, soyeon, chanmi /second row l-r/ juhyun, soonkyu, yoona, yuri, sooyoung/ pertama row lr / stephanie (tiffany), taeyeon, jessica, hyoyeon, sooyoung / second row lr / soyeon, yuri, yoona, soonkyu (sunny), juhyun (seohyun)

seperti yang anda lihat, gambar yang terakhir paling dekat final line-up. Baik hwanhee dan heo lee sedang chanmi dipotong dari grup. Beberapa orang mengatakan bahwa sm sebenarnya direncanakan untuk debut kelompok dengan 10 anggota ini line-up. Sayangnya, salah satu vokalis utama dan ‘pemimpin’ park soyeon memutuskan untuk berhenti karena ‘keras’ pelatihan. Dia bukan satu-satunya yang merasa seperti itu. Anda mungkin pernah mendengar tentang bagaimana kim taeyeon, juga sudah berpikir tentang berhenti. Dia bahkan pernah melarikan diri selama satu hari sebelum kembali ke proses pelatihan.

Seperti yang telah kita diketahui, grup proyek ini memulai debutnya di bawah nama so nyuh shi dae (snsd) pada tahun 2007, tak lama setelah soyeon, chanmi, dan hwanhee kiri. Namun, dua tahun kemudian pada tahun 2009, akhirnya debut soyeon mnet anak perempuan di bawah grup, t-ara.

Keluar: –
masuk: Park so-yeon, lee hwan-hee, heo chan-mi


final roster:
anggota: Kim tae-yeon, jessica jung, lee soon-kyu (sunny), stephanie hwang (tiffany), kim hyo-yeon, kwon yu-ri, choi soo-young, im yoon-a, seo ju-hyun (seohyun )

pemimpin: Kim tae-yeon (1989) | maknae: Seo ju-hyun (1991)

yah, kita semua tahu betul siapa yang berhasil ke final line-up. Kelompok gadis sembilan kemudian dinamai sebagai ‘소녀 시대 (so-nyuh shi-dae) “yang secara harfiah berarti’ era gadis-gadis ‘. No joke. Bahkan gadis itu sendiri terkejut dengan nama yang kuno. Ketika nama grup diumumkan, korea bingung dan geli pada nama pilihan aneh. Untungnya, mereka memiliki ‘girls’ generasi ‘sebagai nama inggris mereka, bukan arti harfiah. Nama itu sendiri diambil dari lee seung-chul’s 1989 hits … ‘so nyuh shi dae’. Aku menemukannya menarik bagaimana lagu itu menjadi hit pada tahun 1989, yang sangat tahun dimana sebagian besar anggota snsd lahir. Dan siapa yang akan berpikir bahwa mereka berhasil untuk tinggal nama mereka, memimpin gadis-pak dominasi kelompok, dua tahun setelah mereka memulai debutnya.

cukup menarik, enam gadis yang tinggal dalam grup tersebut jessica jung, kim hyoyeon, kwon yuri, choi sooyoung, im yoona, dan seo juhyun. Ada lebih line-up revisi akan datang, tetapi kita semua tahu bahwa orang-orang enam berhasil sampai ke baris terakhir-up. Mereka cukup banyak yang telah mengamankan tempat mereka di grup proyek bahkan dari bisa pergi.

No comments:

Post a Comment

Sone Indonesia Copyright @ 2011 - Theme by soneid - Thanks to Google